is this Karma?!?

Ke samping

Annyeong… 🙂 gue mau curhat lagi nih… tapi sekarang tentang *ehem* namja/cowo… gw jujur mau cerita tentang masalah gw sekarang…

sekarang jujur ada cowo yg lagi suka sama gue. dan sejujurnya juga gue gak suka plus ilfil bgt sama itu cowok. orangnya sih biasa aja, selengean, dan gak pinter jugak sih. bukan dari outsidenya yg gw gak suka, tapi sifatnya yg lebih gw gak suka.

temen2 gue juga bilang kasihan kalo gue jadian sama cowok itu…

masalahnya sekarang, GUE KENA KARMA!! what should I do!?! ㅠ.ㅠ

Bimbang bin Confuse

Ke samping

Annyeong… 🙂 gue mau curhat lagi nih… tapi sekarang tentang *ehem* namja/cowo… gw jujur mau cerita tentang masalah gw sekarang…

sekarang jujur ada cowo yg lagi suka sama gue. dan sejujurnya juga gue gak suka plus ilfil bgt sama itu cowok. orangnya sih biasa aja, selengean, dan gak pinter jugak sih. bukan dari outsidenya yg gw gak suka, tapi sifatnya yg lebih gw gak suka.

temen2 gue juga bilang kasihan kalo gue jadian sama cowok itu…

masalahnya sekarang, GUE KENA KARMA!! what should I do!?! ㅠ.ㅠ

Bimbang bin Confuse

Ke samping

Annyeong… 🙂 gue mau curhat lagi nih… tapi sekarang tentang *ehem* namja/cowo… gw jujur mau cerita tentang masalah gw sekarang…

sekarang jujur ada cowo yg lagi suka sama gue. dan sejujurnya juga gue gak suka plus ilfil bgt sama itu cowok. orangnya sih biasa aja, selengean, dan gak pinter jugak sih. bukan dari outsidenya yg gw gak suka, tapi sifatnya yg lebih gw gak suka.

temen2 gue juga bilang kasihan kalo gue jadian sama cowok itu…

masalahnya sekarang, GUE KENA KARMA!! what should I do!?! ㅠ.ㅠ