is this Karma?!?

Annyeong… 🙂 gue mau curhat lagi nih… tapi sekarang tentang *ehem* namja/cowo… gw jujur mau cerita tentang masalah gw sekarang…

sekarang jujur ada cowo yg lagi suka sama gue. dan sejujurnya juga gue gak suka plus ilfil bgt sama itu cowok. orangnya sih biasa aja, selengean, dan gak pinter jugak sih. bukan dari outsidenya yg gw gak suka, tapi sifatnya yg lebih gw gak suka.

temen2 gue juga bilang kasihan kalo gue jadian sama cowok itu…

masalahnya sekarang, GUE KENA KARMA!! what should I do!?! ㅠ.ㅠ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s